Lifestyle, Hobi, and Story

Beberapa Barang Yang Dikoleksi

Tuesday, December 4, 2018
koleksi hotweels

Assalamu'alaikum,

Tentang barang yang di koleksi, ehm.. Gak ada sih kecuali ada sebuah box yang isinya tupperware aneka macem dan saya berjanji pada diri sendiri untuk tidak beli tupperware lagi.

Seberapapun imutnya atau cantik warnanya atau uniknya. Kecuali lagi khilaf. *haha*

Menolak untuk menjadi penimbun barang - barang ujungnya tetep aja ada beberapa yang sekarang jadi numpuk. Seriusan inisemua barang yang bermanfaat kok, tidak asal timbun aja, tidak hanya sekedar 'suka aja' kecuali hotweels kesukaan paksu yang saya tidak paham buat apa selain pajangan atau mainan.

1. Buku

Sempet bercita - cita ingin punya perpustakaan pribadi. Bahan bacaannya sih gak yang berat - berat banget kok. Kebanyakan novel, beberapa buku tentang menjahit, merajut dan crafting. Selain itu sebagai manusia yang ilmu agamanya masih cetek ini ada pula saya simpan buku agama seperti kumpulan hadist shahih Bukhari dan Muslim, asbabun nuzul, dll

2. Berbagai Jenis Kain

Ini biasanya karena kalap tiap kali ke toko kain. Ada kain wolvis, katun, dsb. Paling males kalau lagi mood bebikinan terus bahan - bahannya gak ada. makanya saya suka nyetok bahan kain, terutama kain katun lokal.

sealain buat latihan saya ngelancarin menggunakan mesin jahit, kain katun lokal juga saya gunakan untuk inner / dalaman tas rajutan saya. 

3. Benang rajut

Salah satu yang tidak bisa di hindari. Tiap ada yg pesen rajutan terus gak punya warna benangnya otomatis beli dong. Berhubung belinya ke online shop, sayang banget kan kalo misalnya biaya ongkirnya jadi sia - sia.

Alhasil tiap kali beli benang yang tadinya cuma butuh 3 - 5 gulung beli lah warna lain biar genep 1kg yang biasanya berisi 10 gulung.

Sering begitu lama - lama numpuk sedangkan saya cuma bisa menerima pesanan dari teman atau keluarga saja. Belum berani open order skala besarlagi karena gak ada waktu buat ngerjainnya. mungkin nanti akan di pertimbangkan untuk serius dan fokus ngerajut lagi mengingat sekarang saya sudah menjadi IRT saja. 

4. Hot weels

Yang pasti ini bukan koleksi saya melainkan koleksi paksu. Sebenernya hotweels inilah yang layak di sebut koleksi. Karena ya kegunaannya cuma di simpan aja gitu. 

Gak pernah di pake, cuma dibeli terus di simpen. Mentok mentok ya di photoin aja. 

hotweels

hotweels

hotweels

hotweels

hotweels

hotweels

hotweels

hotweels

hotweels

hotweels


Itu semua adalah photo hasil jepretan paksu dan saya sudah mendapat ijin untuk menyimpannya disini. ini belum seberapa gaes, karena masih ada segambreng yang bahkan belum di buka bungkusnya. Gemes juga sih lihat hasil jepretan paksu andaikan semua ini adalah koleksi mobil sungguhan, hulala... Ibu Happy sangat Pak, (terus mikir kalau itu mobil beneran mau diparkir dimana? wong punya satu aja parkirnya mepet sana sini). Stop ngayal aneh - aneh, semangat berkarya aja dan bersyukur sebanyak - banyaknya dengan apa yang ada.

"Suka - suka kau sajalah pak,yang penting jangan ganggu uang belanja ya.."

Salam,

Delima Merah 



Tulisan ini disertakan dalam #BPN30dayChallenge2018 #BloggerPerempuan
Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9