Lifestyle, Hobi, and Story

5 Channel Youtube Berfaedah Versi Saya

Saturday, December 8, 2018


Assalamu'alaikum,

Seberapa dekat sih kalian dengan youtube? kalau Saya sedekat apa - apa lihat youtube, karena entah kenapa sekarang lebih suka nge youtube timbang nonton TV. karena acara TV yang sudah makin gak karuan.

Sedangkan kalo di youtube tuh kita bisa milih mau nonton apa sih, yg berfaedah atau gak. Dan enaknya lagi sekarang kayaknya lancar - lancar aja tuh kalau nge youtube gak kaya dulu yang streamingnya parah. Duh sungguh kebahagian generasi jaman now ya, mau apa - apa serba mudah.

Belajar masak buka youtube, belajar ngerajut buka youtube, bahkan ngeblog aja nih saya banyak lihat tutorial di youtube lho.

Saya akui kok, bahwa perkembangan teknologi cukup banyak memberikan kita kemudahan dalam mengakses berbagai infomasi dan ilmu pengetahuan. Asalkan digunakan secara tepat dan tidak berlebihan. Karena tentu saja apabila disalahgunakan bukannya manfaat yang kita dapat malah sebaliknya.

Jadi, cerdas - cerdas lah memanfaatkan itu semua.

Inilah beberapa channel youtube langganan saya, cekidot :


Awal mula nemu channel ini karena cari resep pizza teflon sederhana. terus saat dikepoin semua videonya kok seru ya. pemilik channel merupakan ibu rumah tangga yang jago masak, kesederhanaan dalam setiap videonya bikin saya betah berlama - lama dan menonton sampai habis. Sangat berfaedah bagi saya yang sedang memupuk niat untuk rajin memasak.


Kalau Ini biar tidak terlalu kudet dengan dunia kecantikan. Gila banget disini segala keluhan di kupas tuntas. dari mulai mengenal jenis kulit, sampai review produk yang sedetail itu. fix banget ini sih rujukan tiap kali saya bingung sama urusan skincare. Tapi ya gaes perlu diingat masalah produk kecantikan itu cocok - cocokan jadi selain melihat review disini kita juga tetep berhati - hati dalam memilih produk skincare. cocok di kulit orang lain terkadang belum tentu cocok dikulit kita.

gitchuuuuu....



Buat yang baru belajar ngerajut atau udah bisa ngerajut tapi blm bisa bikin pola sendiri coba deh liat videonya croby pattern. Banyak pola baby booties yang lucu - lucu. Saran saat melihat pola dari perajut luar negeri kita kudu pastiin besarnya benang yang kita pakai sama, misal ditutorial dijelaskan menggunakan hakpen ukuran 5 mm untuk benang dimaksud. Maka sebisa mungkin kita menggunakan benang yang sama besar supaya hasilnya sama. Kecuali kita sudah mahir menghitung Couge, yaitu skala dalam rajutan.


Sama ini juga tentang rajutan, tapi versi indonesia yang pastinya lebih mudah diikutin. Jadi buat yang lagi belajar merajut jangan berkecil hati karena kita senasib, dah Alhamdulillahnya banyak banget tutorial merajut di youtube.

5. Sehat Sexy & Fit

Ini adalah Channel Youtube milik Luisa Turnip yang merupakan salah satu instruktur yoga di indonesia. meskipun sudah sering melihat beberapa videonya saya tidak serta merta merasakan sebegitu penting dan berfaedahnya yoga buat saya. Namun setelah sebulan ikut dalam kelas fitnes di Kirana Sport Center Bekasi sekitar bulan maret 2018 lalu, saya mulai bisa mengikuti gerakan yoga, meskipun ya gerakan yang ringan - ringan saja.

Dan saat ini saya jadi bisa mengikuti gerakan - gerakan yang ada di video ini. Nah, buat beberapa teman yang ingin yoga dirumah bisa juga sambil melihat video ini.

Demikian cerita dari saya yang lagi suka buka youtube.

Salam,

delima merah



Tulisan ini disertakan dalam #BPN30dayChallenge2018 #BloggerPerempuan hari ke-18
Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9