Lifestyle, Hobi, and Story

10 Akun Instagram Yang Paling Ditunggu Updatenya

Friday, December 7, 2018


Assalamu'alaikum para pecinta Instagram,

Bagi yang belum follow akun instagram saya boleh ya berkunjung dan follow akun saya @pertiwiutomo meskipun akunnya kurang berfaedah, hehe.

Jadi belakangan instagram jadi media sosial yang paling menarik buat saya dibanding facebook dan twitter. Seru aja gitu liat postingan orang lain yang teknik photographynya keren. Jadi Semacam Cuci mata gitu.

Yang paling seru lagi adalah buka insta story, ada yang receh, ada yang serius, macem- macem deh. berikut ini adalah 10 akun instagram yang storiesnya paling ditunggu versi saya 

1. @rajut.merajut 

Akun ini milik perajut muda kelahiran tegal yang talenta dalam dunia rajut merajut tidak usah diragukan lagi. Bagi perajut amatir seperti saya melihat stories ini bikin saya terpacu untuk belajar lebih keras lagi.

2. @Idekuhandmade

Seperti yang pernah saya ulas dalam tulisan saya terkait blogger yang menginspirasi, ternyata akun instagram Idekuhandmade juga tak kalah keren, feednya bikin gemes

3. @Babydinata

Merupakan akun milik founder dari komunitas #uploadDIY. Seneng banget lihat dapur rumahnya. apalagi liat hasil karya DIY yang macem - macem itu hiburan tersendiri buat saya.

4. @Retnohening

Paling suka kalau Ibuk stories-in  kegiatannya Kirana dan Rumaysa yang kadang bikin ngakak karena tingkah lucu dan cerdasnya Kirana, 

5. @annisast

Ini merupakan akun instagramnya mba Annisa Stevani yang blognya populer banget dikalangan ibu - ibu muda karena tulisan - tulisannya tentang dunia parenting. Seperti halnya di blog, akun  instagram ini juga cukup berfaedah untuk sharing berbagai macam topik pembicaraan, khususnya dunia parenting.

6. @grace.melia

Tidak Jauh beda dengan akunnya mba Annisast, Ig mba Gesi *begitu beliau ini sering disapa dan tiba - tiba saya merasa jadi sok akrab* juga seru sering share kesehariannya merawat dua anak. Disela - sela kesibukan ngeblog-nya.

7. @jouska

Storiesnya yang terkadang menampar - nampar saya, saat sharing tentang bagaimana mengelola keuangan dan berinvestasi. Cukup berfaedah lah ya setelah menghadapai berbagai kerecehan hidup.

8. @katalogpromosi

Ini semacam contekan buat emak - emak sebelum pergi shopping. Yang mau tahu dimana ada diskon dan penawaran menarik silakan intip - intip akunnya. Meskipun sekarang hasrat belanja sedikit terpendam karena ya mau kemana - mana sendiri pun bingung. Cikampek Mall dan swalayannya lumayan jauh - jauh gitu cuy.

9. @atiit

Kalo akun ini sih juara deh masalah gaya hidup yang minimalis dan zero waste, bagaimana konsistennya dalam mengolah berbagai jenis sampah. Pengen ikutan peduli lingkungan tapi masih belum istiqomah dan masih suka nyampah.

10.@dwihandanda

ini akun salah satu selebgram yang lumayan buat hiburan. Suka ngeshare hal - hal lucu aja sih. ya kan kita mah buka sosmed biar happy.

Demikianlah rahasia ke-kepo-an saya di instagram, yang pastinya sih masih banyak lagi yang lain. Tapi berhubung hanya diminta sebutin sepuluh akun instagram saja jadi saya harus bener - bener selektif untuk memilihnya. Toh, kalaupun harus di tuliskan semua tentu saja tidak akan cukup waktu dan energi saya. Jadi, udah dulu ya...

Salam,

Delima Merah



Tulisan ini disertakan dalam #BPN30dayChallenge2018 #BloggerPerempuan Hari Ke-15
Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9