Lifestyle, Hobi, and Story

Aku Dan Blogger Perempuan Network

Saturday, November 24, 2018
pict by pinterest edi by me


Assalamu'alaikum,

Apa kabar temans semua, masih konsisten nulis kan? Semoga tetep konsisten ya meski lumayan jatuh bangun. *dah kayak lagu dangdut yaa*

Kenapa Bergabung dengan Blogger Perempuan Network?

Jawabannya adalah karena saya ingin belajar. Iya belajar ngeblog biar jadi blogger yang sukses. Apakah terbukti setelah bergabung dengan komunitas ini blog saya jadi sukses?

Tentu saja tidak seinstan itu. Komunitas hanyalah jembatan dimana kita bisa belajar & berkenalan dengan banyak blogger lainnya. Tapi kita tidak akan pernah jadi apa - apa kalau kita tidak berusaha. ya minimal berusaha mencari tahu, berusaha untuk membaca, berusaha melawan rasa malas..

Karena ternyata banyak banget ilmu per- blogging- an yang dishare Blogger Perempuan Network, tapi selama ini saya yang males baca, *huuuuuuuuuu*

Beberapa hal yang bisa kalian dapetin dari komunitas Blog :

  • Memperluas Jaringan Pertemanan
Bergabung dalam komunitas yang positif itu penting banget. Supaya ketularan aura positif dan suksesnya. ya gak? 
  • Menambah Ilmu 
Dulu nih pasang banner di blog aja gak ngerti. Iya lho secetek itu ilmu saya. Makanya bersyukur banget sekarang ada komunitas blogger. Dimana saya bisa belajar banyak hal tentang blog. Dari mulai cara edit template, tema, bahkan SEO. Bahkan tidak hanya sebatas ilmu neblog aja, ada banyak informasi yang di share disana.
  • Motivasi Untuk Rajin Ngeblog
Kalau Gak ikutan challenge #BPN30daychallenge2018 duh mager banget kan buat ngeblog. Seminggu satu postingan aja susah payah banget buat saya. Jadi, dengan ikut berbagai event blog entah itu event menulis, lomba blog atau acara sharing session pastinya bakalan menambah semangat lagi dan lagi untuk bisa konsisten menulis blog.

Intinya kita harus rajin ya, rajin membaca, dan rajin menulis. Kalo cuma gabung doang tanpa action apa - apa? mau sukses? Ngarep.com!


Wassalam,

Delima Merah



Tulisan ini disertakan dalam #BPN30dayChallenge2018 #BloggerPerempuan





Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9