Lifestyle, Hobi, and Story

Evaluasi Blog Delima Merah

Friday, November 24, 2017

Assalamu'alaikum para pembaca yang budiman..

Pernah ada yang bertanya - tanya gak sih kok nama blog nya Delima Merah? kok isinya gak sesuai sama tag line nya?

Jadi, awal mula bikin blog ini pada tahun 2011 lalu, waktu itu saya lagi demen - demen nya nulis dan ikutan acara kepenulisan.

Walaupun ya belum juga pecah telor karya, karena masih betah ngendon di draft dan males edit - mengedit naskah.

Kepikiran tuh punya wadah buat saya nge-post hasil tulisan saya, yang berupa cerpen, atau puisi, syukur syukur nantinya bisa nerbitin buku.

Biasanya tiap penulis itu punya nama beken alias nama pena. Nah, Delima Merah itulah nama pena saya (pengennyaa...).

Terinspirasi dari nama batu mulia merah delima, dan kata - LIMA - ini merupakan simbol dari kami lima bersaudara.

Penulisan hurufnya juga sudah mengalami beberapa kali perubahan,
Awalnya The5merah Putih yang artinya "Lima Anak Perempuan berkelas yang punya keberanian menghadapi kerasnya kehidupan tapi tetap berpegang teguh pada kebenaran dan kesucian." Kerennnn yakkk... 😁😁😁

Kemudian dirubah lagi jadi TheLima Merah Putih, terakhir di sederhakan menjadi 'Delima Merah' tanpa mengurangi makna awal.

Yang terakhir ini terasa lebih Friendly aja baik di baca maupun di tulis. Karena saya juga menggunakan sebagai label dari produk - produk handmade saya baik jahitan maupun rajutan.

Ya begitulah.. Belum bisa konsisten di satu jenis postingan. Mohon maaf kalau akhirnya Delima Merah menjadi blog Random, gak jauh  sih dari tulis menulis dan hobi lainnya kayak baca buku, rajut, dan jahit.

Yang belum pernah saya tulis adalah resep masakan. Karena gak hobi banget masak, meskipun hampir tiap hari masak dan belum pede juga buat share resep pribadi yang gak jauh dari duo bawang sebagai bumbu andalan.

Tapi kedepannya tidak menutup kemungkinan saya akan berbagi resep masakan atau sekedar bercerita tentang masakan bahkan mengulas tentang menu MPASI mungkin, kenapa tidak?.

Mohon doanya aja sih biar segera ada yang di mpasi-in. Hahaha..

Sesekali saya juga bakalan coba review produk kecantikan biar kayak para beauty blogger yang kece - kece di luar sana.

Apalagi ya, yups semoga segera juga bisa share tulisan tentang tumbuh kembang anak atau pola asuh kids jaman now. Atau share tentang promil juga kali ya, semoga bisa berbagi kebaikan dimanapun salah satunya lewat tulisan.

Untuk tema yang terakhir butuh kekuatan extra nih kayaknya karena bakalan menguras banyak emosi dan pikiran. Kalaupun pada akhirnya saya menuliskan juga perihal program kehamilan, itu semua semata karena saya ingin menjadikannya sebagai catatan sejarah dalam kehidupan saya.

Demikianlah sekilas info, terima kasih sudah membaca.

Wassalam.






Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9